Harga Motor Yamaha Vixion Terbaru Maret 2014

Minggu, 02 Maret 2014
Harga Motor Yamaha Vixion Terbaru Maret 2014 - Motor Vixion menjadi salah satu andalan yamaha dalam persaingan motor cowok 150 cc di Indonesia. Motor sophisticated ini berduet mesra dengan yamaha Byson untuk bersaing di pasar.

Sejak di launching di tahun 2007 motor vixion terus memikat hati pecinta motor cowok di Indonesia. Spesifikasi mogtor ini juga tergolong sangat bagus. Motor 4 tak ini menggunakan sistem pembakaran dengan 4 katup (valve) SOHC - fuel injection.

Sistem pengapian menggunkan transmitor coil ignition. Dengan volume silinder 150 cc dan kompresi hingga 10 banding 1 membuat motor ini lebih bertenaga. Ditambah lagi adanya kopling basah manual yang menggunakan multiplat. Motor dengan 5 transmisi (5 gigi) punya beberapa pilihan warna yaitu hitam merah, hitam silver, dan hitam putih.Harga motor yamaha vixion pun tidak terlalu mahal.


Harga Vixion


Kerangka motor vixion sangat kuat karena dibentuk dari Pressed backbone. Tampilan eksterior motor elegan nan gagah dengan adanya suspensi teleskopik di bagian depan dan suspensi monocross di sisi belakang. Berat motor vixion 125 kg yang membuat ia dapat berjalan stabil pada kecepatan tinggi. Throtlle body AC 28-1 dalam sistem bahan bakar membuat pemakaian bahan bakar menjadi lebih efektif. Bagi anda yang ingin membeli motor, vixion bisa jadi salah satu pilihan terbaik yang patut dipertimbangkan. Berikut daftar harga motor yamah vixion.
Tipe Harga Baru Harga Bekas
Yamaha Vixion Rp.21.000.000 16.000.000
(tegantung kondisi)
Yamaha New Vixion + Kick Starter Rp.22.600.000 -
Yamah New Vixion Tanpa Starter Rp.22.400.000 -
yamaha new vixion di atas bukan merupakan harga yang pasti sama dengan di pasar. Harga di atas masih bisa berubah kapan saja tergantung kondisi di pasar. Buat anda yang ingin punya motor cowok gagah dan tangguh, yamaha vixion atau new vixion bisa jadi pilihan yang sangat menjanjikan. Jika anda berminat hubungi dealer terdekat dan dapatkan motor keren ini.

semoga bermanfaat Harga Motor Yamaha Vixion Terbaru