Harga Samsung Galaxy Tab 3 Maret 2014

Minggu, 02 Maret 2014
Harga Samsung Galaxy Tab 3 Maret 2014 memiliki beragam jenis varian dari mulai harga relatif murah sampai harga yang memang bisa dibilang mahal. Tablet samsung yang diusung oleh brand ternama yaitu samsung, dikhususkan untuk para pembisnis yang tidak mau ribet didalam memanfaatkan sebuah teknologi komunikasi. Tab ini memiliki multi fungsi, selain seperti ponsel selular lainnya yang bisa nelp atau sms, tablet ini pun merangkap dapat digunakan sebagai komputer mini.

harga hp samsung yang memiliki multi fungsi itu dikategorikan sebagai smartphone tab yang memiliki kulitas spesifikasi seperti telephone selular dan komputer mini. Dengan teknologi yang miliki oleh samsung, gadget ini menjadi tablet pertama yang ada dengan spesifikasi dan fitur yang sangat menarik. Aplikasi yang dibenamkannya pun sangat beragam dan dapat pengguna pilih sesuai keinginan.


Harga Samsung Galaxy Tab 3


spesifikasi dan Harga Samsung galaxy tab 3 mengusung berbagai ukuran layar dari 7 inci sampai 10 inci dengan resolusi tinggi yang membuat grafis gambar menjadi bagus. OS yang digunakan adalah sistem operasi android yang menjadi andalannya saat ini, sistem operasi ini memiliki kulitas baik dengan beragam aplikasi tertanam didalamnya dan memiliki performa yang baik, apalagi di kombinasikan dengan hadware yang baik pula.

Dari semua tipe tab yang sudah di rilis samsung, beragam spesifikasi serta fitur yang dibenamkan didalam gadgetnya berbeda-beda, dari mula sistem operasi yang berbeda seperti android froyo, honeycomb, Ice cream sandwich, gingerbread dan bisa pengguna update sendiri sesuai dengan keinginannya. Hal yang paling penting adalah smartphone pintar ini memiliki desain yang ramping, layar cukup besar, prosesor yang mumpuni serta hadware perangkat lainnya yang memiliki kulitas baik saat ini.

Sampai saat ini sudah ada beberapa seri tablet samsung galaxy dengan beragam Harga Samsung Galaxy Tab 3 dan varian warna yang berbeda-beda. Dimulai saat perilisan pertamanya, gadget ini memiliki respon positif dari para konsumennya dan sampai saat ini masih menjadi tablet favorit. Dibawah ini merupakan beberapa daftar harga samsung galaxy tab murah terbaru dengan varian harga yang bervariasi.


Samsung Galaxy Tab 3 10.1 P5200
Samsung Galaxy Tab 3 10.1 P5200
Harga Baru : Rp. 4.888.000,-
Harga Bekas : Rp. 3.300.000,-
Samsung Galaxy Tab 3 8.0 SM-T310
Samsung Galaxy Tab 3 8.0 SM-T310
Harga Baru : Rp. 4.233.000,-
Harga Bekas : Rp. 3.122.000,-
Samsung Galaxy Tab 3 7.0 P3200
Samsung Galaxy Tab 3 7.0 P3200
Harga Baru : Rp. 3.333.000,-
Harga Bekas : Rp. 2.850.000,-

harga samsung galaxy tab 3 sangat bervariasi sekali, terlihat dari tabel di atas harga yang ditawarkan berbeda-beda.

semoga bermanfaat informasi Harga Samsung Galaxy Tab 3 Maret 2014