Harga Samsung Galaxy Core Terbaru Maret 2014

Jumat, 28 Februari 2014
Harga Samsung Galaxy Core Terbaru Maret 2014 dihadirkan sebagai jawaban untuk para konsumen menengah. Dewasa ini, banyak pecinta Gadget berkeinginan untuk memiliki pegangan ponsel pintar dengan fungsi jamak. Dan kini, muncullah sosok fenomenal besutan perusahaan asal Korea Selatan. Memiliki andalan berupa fitur yang memudahkan akomodasi konsumen dalam hal komunikasi. Ya, ponsel ini terdiri atas dua versi, yang pertama Single SIM, dan kedua Dual SIM.

Harga Samsung Galaxy Core tentu sudah dapat dikisarkan. Mengingat, tujuan utama dibuatnya produk ini adalah menyasar ke segmen menengah ke bawah. Namun demikian, sekali lagi bukan berarti spesifikasi Samsung Galaxy Core terbilang murahan. Justru berkebalikan. Ini merupakan taktik sang maestro ponsel pintar guna mengimbangi persaingan di kancah menengah. Terbukti, tahun ini sangat banyak perangkat dengan fitur Dual SIM yang menawarkan harga terjangkau. Sebut saja HTC Desire 600 dan Sony Xperia M.


Harga Samsung Galaxy Core




harga Samsung Galaxy Core hampir sama dengan Galaxy S3 Mini. Memiliki sudut bulat, dilapisi oleh balutan cassing glossy. Khas sebagaimana Samsung menyematkan pada mayoritas produknya, yakni tiga tombol touch-point di bagian bawah layar dengan kesan elegan dan praktis. Perangkat ini dibekali layar TFT 3 inci beresolusi WVGA (480 × 800 piksel). Memang tak begitu tajam, namun cukup enak dilihat. Terlebih dengan dukungan standar LCD dan RGB standar sehingga sedikit lebih besar karena kepadatan piksel relatif rendah.

Fitur Samsung Galaxy Core meliputi fitur konektivitas standar, berupa jaringan 2G dan 3G, Wi-Fi, Bluetooth 3.0. Kecepatan akses cukup diperhitungkan, yakni 7,2Mbps HSDPA dan 5,76Mbps HSUPA. Terdapat pula fitur A-GPS dengan dukungan GLONASS. Sehingga kemudahan akses satelit yang mendeteksi di mana keberadaan Anda saat mengoperasikan ponsel ini pun akan semakin cepat. Ini berarti akan meningkatkan efektivitas waktu dan akurasi.


Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Core
  • Jaringan: Quad Band GSM/GPRS/EDGE, Quad Band 3G dengan HSPA, Dual SIM 3G
  • Dimensi: Tinggi 129,3; Lebar 67,6; Tebal 9 mm
  • Berat: 140 gram
  • Layar: TFT 3” WVGA, 217ppi, 480 × 800 piksel
  • Kamera: 5 MP (Primer), autofocus, LED flash, Geo tagging, touch focus, face and smile detection, VGA (Sekunder)
  • Memori: 6 GB (Internal), 32 GB (Eksternal), 768 MB (RAM)
  • Sistem Operasi: Android 4.1 Jelly Bean
  • Prosesor: Dual Core 1,2 GHz Cortex-A5 CPU, Adreno 203 GPU
  • Konektivitas: Wi-Fi b/g/n, hotspot, microUSD 2.0, Bluetooth 3.0, audio jack 3,5 mm, Radio FM, Accelerometer and proxmity sensor
  • Baterai: 1800 mAh
Harga Samsung Galaxy Core Terbaru

Samsung Galaxy Core Duos I8262 mengusung banyak fitur dan memberikan Anda sebuah perangkat yang layak dengan harga terjangkau. Harga Samsung Galaxy Core adalah Rp. 2,575,000 untuk produk baru. Sementara harga Samsung Galaxy Core bekas adalah Rp.2,200,000 Berminatkah Anda

Semoga bermanfaat informasi  Harga Samsung Galaxy Core Terbaru