Harga Blackberry Q5 Terbaru Maret 2014

Minggu, 02 Maret 2014
Harga Blackberry Q5 Terbaru Maret 2014  Ponsel Blackberry 10 versi murah dengan tipe Q5 kini telah beredar dan diperkenalkan oleh seorang CEO Blackberry yang bernama Thorsten Heins pada hari Selasa kemarin tanggal 14 Mei 2013 di Orlando, Amerika Serikat pada malam harinya.

Meskipun dibanderaol dengan Harga Blackberry Q5 sangat murah, ponsel yang satu ini sudah menyebar ke berbagai negara berkembang seperti Indonesia itu dan diklaim telah mengusung fitur yang sama dengan fitur yang dimiliki Blackberry Z10.


Harga Blackberry Q5


Spesifikasi Blackberry Q5
Namun, yang jelas spesifikasi hardware yang dimiliki Q5 ini tentunya berbeda jauh dengan yang dimiliki oleh Blackberry Z10. Sebab Q5 menggunakan prosesor dual-core 1,2 GHz dan memiliki layar 3,1 inci dan beresolusi 720 x 720.

Seperti halnya dengan Blackberry Q10, Blackberry Q5 memiliki dua macam metode input seperto papan ketik QWERTY serta adapula dengan menggunakan layarsentuh. Bedanya dengan Blackberry generasi sebelumnya adalah sekarang tidak menggunakan trackpad.

Blackberry Q5 ternyata dibekali dengan memori RAM sebesar 2GB dan memori internal sebesar 8GB, apalagi juga disediakan dengan slot microSD untuk memperbesar kapasitas penyimpanan.
Kamera utama dari ponsel ini menggunakan sensor 5 MP dan kamera depan menggunakan sensor 2 MP.

Ponsel Blackberry 10 yang menggunakan dimensi 120 mm x 66 mm dan 10,8 mm ini ternyata didukung beberapa fitur canggih seperti EDGE,GPRS, Bluetooth, NFC dan WiFi. Selain itu, hal menarik dari Blackberry Q5 ini ternyata adalah tipe ponsel dengan baterai non-removable atau bisa dikatakan baterainya tidak dapat dicabut. Kapasitas baterai yang dimiliki ponsel ini adalah sebesar 2100 mAh dan memang dikenal sebagai ponsel Blackberry pertama yang baterainya tidak dapat dicabut atau dilepas.


Soal harga Blackberry Q5 ini memang ditujukan kepada negara-negara berkembang seperti Indonesia maka ponsel yang satu ini mungkin dibanderol dengan Harga Blackberry Q5 berkisar kira-kira 4 juta rupiah

semoga bermanfaat informasi Harga Blackberry Q5 Terbaru Maret 2014