Harga Blackberry Gemini Maret 2014

Minggu, 02 Maret 2014
Harga Blackberry Gemini Maret 2014 Handphone bb sepertinya sudah semakin diburu oleh banyak orang, dan pasti juga oleh anda semua yang saat ini berkunjung ke situs kami.

Jika anda semua saat ini sedang mencari informasi tentang spesifikasi dan juga Harga BlackBerry Gemini Curve 3G 9300, maka anda telah datang ke tempat yang sangat tepat. Hari ini kami akan memberikan semua informasi tentang spesifikasi dan juga Harga BlackBerry Gemini Curve 3G 9300.

Harga BlackBerry Gemini

Harga Blackberry Gemini

BlackBerry Gemini Curve 3G 9300 sendiri merupakan anggota keluarga dari varian BlackBerry Curve, dan tentu saja yang memiliki teknologi 3G. Dilihat dari penampilan, BlackBerry Curve yang satu ini mungkin tidak jauh berbeda dibandingkan dengan BlackBerry sebelumnya. Mungkin hanya tambahan beberapa fitur baru saja, salah satunya adalah dengan tersedianya teknologi 3G, dimana pada seri BlackBerry Curve sebelumnya konektivitasnya masih EDGE.

Dari segi desain, BlackBerry Gemini Curve 3G 9300 jelas berbeda dengan BlackBerry Javellin. Dari bentuk keypadnya memang tampak sejenis dari para pendahulunya, namun bahan kulit yang terdapat dibagian belakang membuat Smartphone ini terlihat berbeda.

Sementara untuk kemampuan BlackBerry Gemini Curve 3G 9300 juga cukup baik, karena mengusung processor 624 MHz yang setara dengan processor BlackBerry 9700 Onix. Dan fitur lain yang istimewa juga bisa kita nikmati dari BlackBerry Gemini Curve 3G 9300 ini.

Bagi anda semua yang ingin mengetahui spesifikasi tentang BlackBerry Gemini Curve 3G 9300 dengan lebih jauh lagi, dibawah ini kami akan memberikan spesifikasi lengkapnya dan mudah-mudahnan bermanfaat bagi anda semuanya.

Dari semua kelebihan yang diberikan oleh BlackBerry Gemini Curve 3G 9300 ini, maka ditaksir Harga Blackberry Gemini Curve 3G 9300 mencapai Rp. 1.100.000,- untuk pembelian yang baru. Sedangkan bagi anda yang ingin membeli bekas mencapai Rp. 850.000,- dan sewaktu-waktu harga tersebut mungkin saja bisa berubah. sumber harga dari tabloid pulsa
Bagi anda semua yang mencari informasi seputar Harga BlackBerry Gemini Curve 3G 9300, mungkin dengan hadirnya tulisan ini sedikit bisa membantu anda semuanya. Dan semoga saja tulisan Harga BlackBerry Gemini Curve 3G 9300